SIAPA BILANG KITA GAK PEDULI?

GABUNG SEKARANG

Bukankah kita sudah letih mengeluh tentang bangsa ini? Saatnya wujudkan cita-cita besar kita untuk Indonesia! Kita mau dan kita mampu!

Ini saatnya anak muda ngerti urusan negara. Berpartisipasi, saling menginspirasi, dan memperbaiki!

Karena sesungguhnya, setiap kebijakan politik di negara ini, erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari kita! Bahwa setiap praktek korupsi dana pendidikan berdampak panjang pada mental generasi baru sehingga tidak siap berkompetisi kelak. Bahwa regulasi yang dibuat karena pesanan pengusaha besar akan berujung pada matinya usaha-usaha kecil yang sebenarnya menjadi penopang ekonomi rakyat sehari-hari. Bahwa pikiran picik atas peraturan pendidikan akan membunuh cita-cita kita menjadi musisi atau atlet atau peneliti, karena dianggap tak punya masa depan.

Jadi jangan membiarkan negara ini diurus oleh yang tak becus! Pengurus negara yang kami maksud tentu bukan hanya fungsi eksekutif seperti Presiden dan para menterinya. Tapi juga lembaga Yudikatif dan, terutama, lembaga legislatif: DPR pusat hingga daerah, yang sayangnya tidak pernah kita kenali siapa, dan lebih sering terdengar isu miringnya dibanding prestasinya!

Di sini, kita bergerak sesuai aspirasi kita sendiri. Kita akan mengapreasiasi anak bangsa berprestasi yang sering luput dari perhatian penyelanggara negara. Kita akan menyalami, memeluk dan membanggakan gamers atau pembuat game yang membuat bangga negara. Kita ingin perempuan dijunjung selayaknya, bukan sekedar jadi istri kesekian dari anggota DPR berperut buncit. Kita ingin entrepreneur muda: pengusaha kopi lokal, pembuat kaos kaki wudhu, inovator digital, seniman cemerlang, mendapat dukungan semestinya. Jika pengurus negara tak mampu atau tak mau, biar kami saja! Buat kamu yang sejalan, kita gabung!