Zumi Zola Akhirnya dihukum 6 tahun penjara! Bagaimana menurutmu?

Zumi Zola Akhirnya dihukum 6 tahun penjara! Bagaimana menurutmu?

Pengadilan Tipikor Jakarta baru-baru ini menjatuhkan hukuman enam tahun penjara kepada gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, setelah mendapati dirinya bersalah menerima suap. 

Apa yang kami pikir

Hal ini menunjukkan bahwa korupsi yang terjadi di Indonesia dapat mempengaruhi siapa pun, mulai dari pejabat publik yang tidak dikenal hingga gubernur yang sangat terkenal. Ini juga sekaligus menunjukkan bahwa Pengadilan Tipikor sedang melakukan tugasnya dengan sangat baik! Menurut kamu apakah Pengadilan Tipikor sudah mengambil keputusan yang tepat? Apakah hukumanya sudah cukup berat?

Langkah 1. teruskan dan beri komentar

teruskan dan beri komentar

Langkah 2. Salin di sini dan menangkan poin

Supporter's Comments

Ary wrote: Ambil semua aset kekayaan, miskin kan, segel semua. Biar lah sang koruptor merasakan rasanya hidup di bagian org kecil, jgn cuma penjara yg di lama-lamain. Biarlah Meraka hidup merasakan pahitnya di kehidupan pelosok. Sinyal susah dll.
08-04-2019, 14:19
Bira wrote: cuma 6 tahun? yakin ngga mau nambah? selain mengembalikan semua hasil korupsi dan dimiskinkan dirasa hukuman hanya 6 tahun penjara kurang sepadan. efek jeranya dimana? kenapa hukum ttg korupsi hanya terkesan 'gertakan sambal' aja?
28-03-2019, 11:46
Angga wrote: Seharusnya hakim menjatui zumi zola dengan hukum an yang seberat berat nya/hukuman mati
26-03-2019, 14:35
yaya wrote: Hukuman mati bagusnya
17-03-2019, 13:41

Lihat aksi lainnya