Seberapa Greget Kamu dengan Pilihanmu?

Seberapa Greget Kamu dengan Pilihanmu?

Istilah "Swing Voter" memang lagi rame banget nih temans! Yang awalnya sudah punya pilihan tiba-tiba beralih ke pilihan lain. Biasanya karena pilihan awalnya itu gak sesuai dengan ekspektasinya sih. Kalau kamu sendiri gimana? Sudah yakin banget dengan pilihan kamu?

atau

Subjek email:
Seberapa Greget Kamu dengan Pilihanmu?

Pesan:

Istilah "Swing Voter" memang lagi rame banget nih temans! Yang awalnya sudah punya pilihan tiba-tiba beralih ke pilihan lain. Biasanya karena pilihan awalnya itu gak sesuai dengan ekspektasinya sih. Kalau kamu sendiri gimana? Sudah yakin banget dengan pilihan kamu?
https://www.temanrakyat.id/aksi/seberapa-greget-kamu-dengan-pilihanmu_5bd997d16b2541437f749c3b.html

KIRIM EMAIL

Lihat aksi lainnya