Marlina Si "Pembunuh" Piala Citra

Marlina Si "Pembunuh" Piala Citra

Selamat untuk semua kerabat kerja film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" yang menjadi juara umum Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Film besutan sutradara Mouly Surya ini memenangi 10 penghargaan dari 14 kategori yang diterima. Penghargaan yang diterima termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Film kedua penyabet penghargaan terbanyak adalah "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212." Karya sinema yang diangkat dari kisah ikonis garapan Bastian Tito itu mendapatkan tiga penghargaan. Salah satu di antaranya adalah Penata Efek Visual Terbaik.

Pemeran Utama Pria Terbaik diraih secara mengejutkan oleh Gading Marten melalui film "Love for Sale."

atau

Subjek email:
Marlina Si "Pembunuh" Piala Citra

Pesan:

Selamat untuk semua kerabat kerja film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" yang menjadi juara umum Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Film besutan sutradara Mouly Surya ini memenangi 10 penghargaan dari 14 kategori yang diterima. Penghargaan yang diterima termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik. Film kedua penyabet penghargaan terbanyak adalah "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212." Karya sinema yang diangkat dari kisah ikonis garapan Bastian Tito itu mendapatkan tiga penghargaan. Salah satu di antaranya adalah Penata Efek Visual Terbaik. Pemeran Utama Pria Terbaik diraih secara mengejutkan oleh Gading Marten melalui film "Love for Sale."
https://www.temanrakyat.id/aksi/marlina-si-pembunuh-piala-citra_5c0e2bc86b254198f958181b.html

KIRIM EMAIL

Lihat aksi lainnya