Mahfud MD: Kena OTT Hanya Dianggap Apes

Mahfud MD: Kena OTT Hanya Dianggap Apes

Prof. Dr. Mahfud MD mengkhawatirkan korupsi yang semakin merajalela. Menurutnya, selama 20 tahun reformasi bergulir, indeks persepsi korupsi (IPK) masih buruk. Rata-rata IPK naik satu poin per tahun. Dengan skala 1-100, IPK Indonesia adalah 20 pada 1998. Tapi hingga 2017, IPK Indonesia hanya 37.

Bahkan Mahfud MD kerap menduga, jangan-jangan anak-anak muda sekarang banyak yang bercita-cita agar kelak menduduki jabatan yang punya kesempatan untuk korupsi. Persoalan kena operasi tangkap tangan (OTT) KPK, dianggap hanya karena kurang pintar menutupi korupsi.

Amit-amit. Mudah-mudahan tidak seperti itu.

atau

Subjek email:
Mahfud MD: Kena OTT Hanya Dianggap Apes

Pesan:

Prof. Dr. Mahfud MD mengkhawatirkan korupsi yang semakin merajalela. Menurutnya, selama 20 tahun reformasi bergulir, indeks persepsi korupsi (IPK) masih buruk. Rata-rata IPK naik satu poin per tahun. Dengan skala 1-100, IPK Indonesia adalah 20 pada 1998. Tapi hingga 2017, IPK Indonesia hanya 37. Bahkan Mahfud MD kerap menduga, jangan-jangan anak-anak muda sekarang banyak yang bercita-cita agar kelak menduduki jabatan yang punya kesempatan untuk korupsi. Persoalan kena operasi tangkap tangan (OTT) KPK, dianggap hanya karena kurang pintar menutupi korupsi. Amit-amit. Mudah-mudahan tidak seperti itu.
https://www.temanrakyat.id/aksi/mahfud-md-kena-ott-hanya-dianggap-apes_5c0a274d6b25413705c8848b.html

KIRIM EMAIL

Lihat aksi lainnya