Netflix Merilis Cuplikan Film Anime My Oni Girl, Ini Sinopsisnya

Netflix telah merilis cuplikan untuk film anime terbaru dari Studio Colorido, My Oni Girl. Film ini akan tayang pada 24 Mei 2024, dengan durasi satu 112 menit. Pengisi suara utama oleh Kensho Ono sebagai Hiiragi Yatsuse dan Miyu Tomita sebagai Tsumugi. Film anime ini disutradarai oleh Tomotaka Shibayama. Yuuko Kakihara sebagai penulis skenario bersama Shibayama. Nami Kubota sebagai komposer musik film tersebut.

My Oni Girl mengisahkan perjalanan Hiiragi Yatsuse, siswa sekolah menengah tahun pertama yang berjuang untuk membangun hubungan dengan orang lain. Karakter Hiiragi Yatsuse siswa sekolah menengah tahun pertama yang tinggal di Prefektur Yamagata.

Kehidupannya berubah secara tiba-tiba ketika ia bertemu dengan Tsumugi, perempuan makhluk oni yang sedang mencari ibunya di dunia manusia. Hiiragi Yatsuse karakter remaja yang ingin disukai banyak orang Ia pun selalu ingin menyenangkan orang lain. Sedangkan Tsumugi tak peduli soal pandangan orang lain terhadap dia. Ia selalu melakukan semua hal yang disukai. Petualangan fantasi dua karakter berbeda yang mengisi alur cerita.

Petualangan mereka pun dimulai. Hiiragi, yang memiliki keinginan kuat untuk bersosialisasi masih takut ditolak. Namun, ketika bertemu Tsumugi, yang memiliki kepribadian bebas ia menemukan kontras terhadap dirinya. Studio Colorido membawa kisah fantasi remaja.

Studio Colorido menghadirkan kisah fantasi remaja ini yang berlangsung dari musim panas hingga musim dingin. Tomotaka Shibayama, yang sebelumnya menjadi co-director di A Whisker Away dan mengarahkan episode 3 dari Fastening Days menyutradarai film ini setelah menulis skenario bersama Yuko Kakihara.

Yuko Kakihara juga terlibat dalam penulisan skenario. Desain karakter akan ditangani oleh Masafumi Yokota, dengan bantuan Sunao Chikaoka. Aransemen musiknyaoleh Mina Kubota, yang juga terlibat dalam A Whisker Away, Kaleido Star, dan Macross Delta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *